Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cumlaude Crypto, Edukasi Teknologi Blockchain dan Aset Kripto untuk Mahasiswa

Senin, 30 September 2019 – 21:00 WIB
Cumlaude Crypto, Edukasi Teknologi Blockchain dan Aset Kripto untuk Mahasiswa - JPNN.COM
Kegiatan Roadshow Cumlaude Crypto di universitas. Foto : Ist

jpnn.com, JAKARTA - Coinvestasi bersama GoWithMi, Tezos, Bitcherry, Indodax, Gopax dan Triv menggelar Roadshow Cumlaude Crypto di destinasi pertamanya.

Roadshow Cumlaude Crypto adalah serangkaian acara yang bertujuan untuk memperkenalkan pengetahuan mengenai teknologi blockchain dan aset kripto kepada mahasiswa/i di Indonesia.

Acara ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan teknologi blockchain dan aset kripto, melalui edukasi yang interaktif dan berkualitas.

Termasuk membantu meningkatkan penyerapan dan penggunaan teknologi blockchain. Sesuai dengan tema acaranya, mahasiswa merupakan sasaran audiens hadir di acara ini, maka roadshow diselenggarakan di enam universitas unggulan di Indonesia

Roadshow Cumlaude Crypto berlangsung selama 10 hari mulai dari 5 – 14 September, dan berlanjut pada 20 September lalu di Jakarta.

Dihadiri kurang lebih 525 mahasiswa yang antusias mempelajari teknologi blockchain dan aset kriptodari Universitas Brawijaya, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Gadjah Mada, Telkom University, Institut Teknologi Bandung, dan UNIKA Atma Jaya Jakarta.

Cumlaude Crypto membahas Intisari teknologi Blockchain dan Aset Kripto serta pemanfaatannya dalam dunia nyata secara jelas dan komprehensif.

Materi tersebut disampaikan dalam kelas teknologi blockchain dan kelas aset kripto yang masing-masing terdiri Mata Kuliah dan Kuliah Tamu.

Roadshow Cumlaude Crypto bertujuan memperkenalkan teknologi blockchain dan aset kripto melalui edukasi interaktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close