Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cuplikan Star Wars Terbaru Beredar di YouTube

Senin, 01 Desember 2014 – 13:13 WIB
Cuplikan Star Wars Terbaru Beredar di YouTube - JPNN.COM
Foto: YouTube

jpnn.com - NEW YORK – Setelah lama dinanti oleh para penggemarnya, akhirnya video cuplikan film terbaru Star Wars episode ke 7 : The Force Awakens telah dirilis. Video cuplikan film yang diperkirakan akan menjadi box office itu diunggah ke YouTube oleh akun resmi Star Wars pekan lalu.

Baru beberapa hari di Youtube video tersebut sudah jutaan kali ditonton jutaan orang di seluruh dunia. Seperti dilansir WTMA, video berdurasi 1 menit 38 detik itu memang tak banyak memberikan gambaran film yang disutradarai JJ Abrams tersebut. Meski demikian, video trailer itu sangat berarti bagi para penggemar serial Star Wars yang sudah menanti kelanjutan seri terbaru sejak 2005 silam.

Trailer video Star Wars episode ke 7 : The Force Awakens yang telah diunggah di YouTube, diawali dengan munculnya latar belakang padang pasir yang menjadi salah satu lokasi film. Kemungkinan besar, tempat tersebut menggambarkan Planet Tatooine dengan lokasi syuting di Abu Dhabi.

Bersamaan dengan diperlihatkannya padang pasir dalam waktu cukup lama, sebuah narasi bersuara berat mengawali nuansa mencekam pada trailer tersebut. Tak lama setelah itu, muncullah seorang prajurit berkostum menyerupai Stormtrooper namun tanpa penutup kepala.

Setelah itu, beberapa adegan lain pun turut ditampilkan, seperti droid yang sedang berlari, Stormtrooper yang hendak terjun dari pesawat, seorang wanita yang sedang berkendara, hingga pilot yang mengendarai pesawat X-Wing.

Semua ekspresi wajah maupun gerak-gerik masing-masing karakter terlihat seolah sedang terlibat dalam suasana yang menegangkan. Hal itu diperkuat dengan terlihatnya seorang yang menggenggam sebuah pedang sinar (lightsaber) berwarna merah dari belakang dengan jubah hitam seperti Dark Side.

Namun, nuansa dalam trailer itu mencair setelah munculnya pesawat Millennium Falcon yang tengah berhadapan dengan rombongan TIE Fighter sambil diiringi musik tema utama Star Wars. Sayangnya, penumpang pesawat milik Han Solo tersebut tidak diperlihatkan sama sekali.

Star Wars : The Force Awakens merupakan film Star Wars pertama yang diproduksi Disney setelah studio itu membeli perusahaan film LucasFilm milik George Lucas. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Desember 2015 tahun depan.

NEW YORK – Setelah lama dinanti oleh para penggemarnya, akhirnya video cuplikan film terbaru Star Wars episode ke 7 : The Force Awakens telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA