Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curhat ke SBY, Sofjan Wanandi Sindir Jokowi

Senin, 08 April 2013 – 12:41 WIB
Curhat ke SBY, Sofjan Wanandi Sindir Jokowi - JPNN.COM
JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memenuhi undangan Asosiasi Pengusaha Indonesoa (Apindo) yang menggelar Musyawarah Nasional IX di  Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4). Kehadiran Presiden ini pun langsung dimanfaatkan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Apindo, Sofjan Wanandi, untuk menumpahkan isi hati pengusaha yang tergabung dalam organisasi itu.

Menurutnya, ini saat yang tepat agar Presiden pun mengetahui apa yang dirasakan pengusaha Indonesia. Salah satu yang dikeluhkan Apindo adalah mengenai situasi keamanan di tengah tahun politik menuju Pemilu 2014. Para pengusaha khawatir gangguan keamanan mengganggu perkembangan usaha dan perekonomian.

"Tahun politik ini kita juga butuh kepastian hukum dan keamanan karena membutuhkan investasi. Kami merasakan betul gangguan ekonomi akibat ketidakstabilan keamanan, politik. Kami butuh kestabilan. Tahun politik, tapi kita tidak hanya urus politik, ekonomi juga perlu," kata Sofjan di hadapan Presiden SBY.

Selain itu, kata Sofjan, saat ini pengusaha merasakan ada gangguan dalam bidang makro ekonomi. APBN, kata dia, terganggu dengan masalah subsidi bahan bakar minyak (BBM) yang terlampau besar.

JAKARTA - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memenuhi undangan Asosiasi Pengusaha Indonesoa (Apindo) yang menggelar Musyawarah Nasional IX

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA