Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Motor di Depan Asrama Brimob, 2 Pemuda Nyaris Tewas Diamuk Massa, Lihat Jadi Kayak Begini

Rabu, 02 September 2020 – 21:44 WIB
Curi Motor di Depan Asrama Brimob, 2 Pemuda Nyaris Tewas Diamuk Massa, Lihat Jadi Kayak Begini - JPNN.COM
Polisi mengamankan dua pemuda yang nyaris tewas diamuk warga setelah kedapatan mencuri sepeda motor di depan asrama Brimob di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Dua pemuda nyaris tewas diamuk massa karena tepergok mencuri sepeda motor di depan asrama Brimob di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

"Kedua pelaku yakni Erwin Effendi (27) dan Yudi (19) warga Namorambe, Deli Serdang. Kedua pelaku ini babak belur dihajar dan hampir dibakar warga saat hendak mencuri sepeda motor," kata Komandan Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa AKP Muhammad Reza, Rabu (2/9).

Ia mengatakan, aksi kedua pelaku ini terjadi pada Selasa malam (1/9). Saat itu para pelaku hendak menghidupkan sepeda motor yang dicurinya di depan asrama Brimob Tanjung Morawa. Namun, kendaraan tersebut tidak mau hidup.

Warga yang merasa curiga langsung mengejar pelaku sambil berteriak maling. Kedua pelaku yang hendak melarikan diri berhasil ditangkap warga dan langsung diamuk dan hampir dibakar.

Pada saat itu personel Brimob Kompi 2 Batalyon A Tanjung Morawa langsung turun ke lokasi mengamankan kedua pelaku.

"Dari hasil interogasi, pelaku Erwin pernah menjalani hukuman dengan kasus 480, selaku penadah kendaraan bermotor roda dua hasil curian," katanya.

BACA JUGA: Widi Aryanti Tak Kunjung Keluar dari Kamar, Sang Ibu Curiga, Pintu Dibuka Paksa, Astaga

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, personel Brimob membawa kedua pelaku ke Polsek Tanjung Morawa.(antara/jpnn)

 


Dua pemuda nyaris tewas diamuk massa karena tepergok mencuri sepeda motor di depan asrama Brimob di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close