Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami di Penjara, Istri Malah Berbuat Asusila dengan PIL di Rumah, Digerebek Warga

Rabu, 02 September 2020 – 18:43 WIB
Suami di Penjara, Istri Malah Berbuat Asusila dengan PIL di Rumah, Digerebek Warga - JPNN.COM
Ratusan warga menggerebek rumah perempuan berinisial I karena berduaan dengan pria idaman lain di Lhokseumawe, Aceh, pada Selasa (1/9). Foto: antaranews.com

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Seorang perempuan berinisial I, 33, digerebek warga saat berduaan dengan pria idaman lain berinisial Y, 34, di rumahnya di sekitar Lhokseumawe, Aceh, pada Selasa (1/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedua pasangan nonmuhrim tersebut digerebek warga karena diduga melakukan tindakan asusila.

Ratusan warga mencoba masuk ke dalam rumah, namun mereka enggan membuka pintu rumah dan mencoba mengancam warga dengan sebilah parang.

"Iya benar tadi malam ada penggerebekan di salah satu rumah di Lhokseumawe karena diduga melakukan perbuatan mesum. Untung saja petugas kepolisian dan Satpol PP cepat datang ke lokasi kejadian pada saat penggerebekan itu," kata Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe M Yusuf, Rabu (2/9).

Dikatakannya, penggerebekan pasangan nonmuhrim tersebut bermula saat masyarakat mulai curiga dan sudah beberapa kali mengintai pelaku, hingga akhirnya masyarakat mulai geram dan melakukan penggerebekan.

"Saat masyarakat melakukan penggerebekan, pelaku enggan membuka pintu dan mengancam dengan sebilah parang. Kemudian masyarakat melaporkan ke petugas kepolisian,"katanya.

Namun, saat petugas bersama masyarakat melakukan penggerebekan, tidak ditemukan indikasi melakukan perbuatan asusila dan tidak ada satu pun saksi yang melihat mereka sedang membuat asusila, meskipun saat itu kondisi rumah dalam keadaan terkunci.

"Dari pengakuan pasangan nonmuhrim tersebut bahwa mereka di dalam rumah itu sedang melakukan perjudian online. Kami masih melakukan berita acara pemeriksaan (BAP)," kata M Yusuf.

Seorang perempuan berinisial I, 33, digerebek warga saat berduaan dengan pria idaman lain berinisial Y, 34, di rumahnya di sekitar Lhokseumawe, Aceh, pada Selasa (1/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close