Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Curi Poin di Markas Tira-Persikabo, Pelatih Persebaya Bilang Begini

Minggu, 10 November 2019 – 05:00 WIB
Curi Poin di Markas Tira-Persikabo, Pelatih Persebaya Bilang Begini - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Aji Santoso (tengah) saat mengikuti sesi jumpa pers usai laga imbang 2-2 lawan Tira Persikabo. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bersyukur timnya berhasil mencuri poin di kandang Tira Persikabo. Keduanya bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (9/11).

Dalam laga debutnya, Aji jujur sempat merasakan kondisi yang deg-degan. Pasalnya, dia benar-benar disorot dan harus bisa menunjukkan permainan Persebaya yang bagus.

"Saya syukuri hasil ini. Kami main luar biasa walaupun di kandang Tira Persikabo. Kami dapat poin satu, meski kenyataan lima pemain inti kami tidak bisa tampil dari awal," ujar Aji Santoso.

Menurut pelatih asal Malang itu, timnya sudah bermain dengan maksimal dan menunjukkan semangat yang spartan. Dia memberikan contoh dengan kondisi saat Persebaya tertinggal 0-1.

"Anak-anak ketika ketinggalan tidak down. Saat kalah 0-1, anak-anak semangat dan terus menekan. Kami bisa menyamakan kedudukan 1-1, lalu balik memimpin 2-1 dan kemudian berkahir imbang 2-2," ungkap Aji. (dkk/jpnn)

loading...