Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Start, Mitsubishi Xpander 2021 dan Xpander Cross Resmi Mengaspal

Senin, 08 November 2021 – 18:52 WIB
Curi Start, Mitsubishi Xpander 2021 dan Xpander Cross Resmi Mengaspal - JPNN.COM
Mitsubishi Xpander 2021. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Senjata andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di segmen multi purpose vehicle (MPV) akhirnya resmi mengaspal.

Mitsubishi membuka selubung model pembaruan Xpander 2021 dan peningkatannya cukup signifikan. Sedangkan Xpander Cross mendapat perubahan minor.

"Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang makin luxurious, performa, dan teknologi keselamatan. Kami memperkenalkan generasi terbaru Xpander yang akan menjadi partner konsumen di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup," kata Naoya Nakamura President Director PT MMKSI, Senin (8/11).

Naoya kemudian menjelaskan peningkatan yang disematkan pada dua model unggulan MMKSI itu antara lain desain eksterior yang lebih tajam, interior mewah, transmisi CVT, dan pengaturan suspensi terbaru serta peningkatan ground clereance.

MMKSI menyediakan Xpander dalam tujuh pilihan mulai dari Xpander Ultimate CVT, Xpander Sport CVT, Xpander Sport MT, Xpander Exceed CVT, Xpander Exceed MT, Xpander GLS CVT, Xpander GLS MT.

Mitsubishi Xpander tersedia dalam enam pilihan warna yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, Graphite Gray Metallic, Red Metallic, Deep Bronze.

Selain itu, terdapat tiga warna interior berbeda untuk Xpander baru, Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Adapun untuk model Xpander Cross 2021 tersedia dalam tiga varian yakni Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT.

Senjata andalan MMKSI di segmen multi purpose vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander 2021 dan Xpander Cross akhirnya resmi mengaspal, langkah ini mendahului para pesaingnya seperti Avanza hingga Ertiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close