Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Curi Start Ramadan, Nidji Syuting Video Klip Single Religi

Sabtu, 08 Juni 2013 – 06:17 WIB
Curi Start Ramadan, Nidji Syuting Video Klip Single Religi - JPNN.COM
Penampilan Nidji. Foto: Dok/JPNN
SEAKAN tidak sabar menantikan datangnya Ramadan, Jumat (7/6) band Nidji yang beranggotakan Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adre (drum), Adro (bass) serta Randy (keyboard), menggarap video klip single religinya. ”Hari ini (kemarin, Red), kami menyiapkan video klip single untuk bulan Ramadan nanti,” ujar Giring di sela syuting di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Menariknya, tak seperti band lain yang tampil dalam balutan baju koko saat menyanyikan lagu religi, Giring cs justru berdandan modis. Mereka bergaya kasual dengan pakaian serba jins atau denim. Mulai celana, kemeja, hingga jaket. Sepanjang tahun ini, untuk urusan fashion mereka memang bertekad mengusung jins.

”Kalau bisa dibilang, ini bukan lagu religi juga. Ini lagu tentang semangat Ramadahn. Jadi, kalau penampilan, ya kami tetap Nidji, pakai denim. Message-nya, tak peduli apa yang kami pakai, yang penting bisa berbagi kebaikan. Dan tema kami lebih ke universal,” terangnya.

”Dan jarang ada sesuatu yang seperti ini di bulan Ramadan, karena kebanyakan kan kalau bulan Ramadan tentang religi atau Tuhan. Kalau ini kan universal,” sambung pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu. Menurutnya, lagu itu tidak hanya ditujukan untuk momen Ramadan dan Lebaran saja, tetapi cocok didengarkan kapan saja.

SEAKAN tidak sabar menantikan datangnya Ramadan, Jumat (7/6) band Nidji yang beranggotakan Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adre (drum), Adro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close