Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cut Tari Bebaskan Sang Putri

Minggu, 06 Desember 2009 – 01:43 WIB
Cut Tari Bebaskan Sang Putri - JPNN.COM
Foto : Raka Deny/JAWA POS
BINTANG sinetron dan presenter Cut Aminah Anasya Tari memiliki cara sendiri dalam mendidik anak. Dia tak mau mengarahkan putrinya, Sidny Azkassyah Yusuf, untuk mengikuti jejak dirinya terjun ke dunia entertainment.

 

Cut Tari berusaha memberikan kebebasan kepada putrinya yang masih berusia dua tahun untuk mengenal dan menggemari dunianya sendiri. "Dia kan masih kecil, biarkan dulu bebas belajar dan mengenal dunianya," ucap perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1977, itu.

 

Tari mengatakan, sejak belum memiliki anak, dirinya banyak belajar, baik dari keluarga, lingkungan, maupun orang sekitar. "Mendidik anak dari zaman aku kecil sampai sekarang, dasar dan koridornya hampir sama. Harus ada sedikit perubahan. Kan zamannya berbeda," ungkapnya.

 

Dia memberikan kelonggaran kepada putrinya untuk bermain apa saja. Tidak ada kata tidak atau larangan dari dirinya. Asal, lanjut Tari, permainan tersebut masih batas wajar. "Kalau nanti dia ditakut-takuti, pasti ada dampak psikologi. Jadi, selama ini aku biarkan saja, biar dia jadi anak yang nggak pernah takut apa pun," jelas istri Johannes Yusuf Subrata tersebut. (ash/jpnn/nw)

BINTANG sinetron dan presenter Cut Aminah Anasya Tari memiliki cara sendiri dalam mendidik anak. Dia tak mau mengarahkan putrinya, Sidny Azkassyah

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA