Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cut Tari Minta Gosip Cerai Dihentikan

Senin, 30 Mei 2011 – 06:06 WIB
Cut Tari Minta Gosip Cerai Dihentikan - JPNN.COM
ARTIS cantik Cut Tari kembali ditimpa gosip tidak sedap. Akhir pekan lalu, ibu satu anak ini tak hentinya dikabarkan telah digugat cerai oleh suaminya Johannes Jusuf Subrata ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Saat ini, Yusuf dikabarkan tidak lagi tinggal di rumahnya bersama Cut Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Yusuf disebut memilih tinggal bersama anaknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tak terima kabar yang dianggap sangat mengganggu itu, Cindy, kakak sepupu Cut Tari angkat bicara.

"Nggak ada tuh (gugatan cerai). Mereka baik-baik saja tuh, masih satu rumah juga, kalau nggak percaya datang saja," ujar kakak Cut Tari, Cindy kepada wartawan.

Cindy menduga, kabar tidak sedap tersebut berasal dari orang-orang yang tak bertanggung jawab. Dirinya pun meminta kepada wartawan untuk tidak mengganggu rumah tangga Tari dan Jusuf yang diklaim sudah tenang.

ARTIS cantik Cut Tari kembali ditimpa gosip tidak sedap. Akhir pekan lalu, ibu satu anak ini tak hentinya dikabarkan telah digugat cerai oleh suaminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close