Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cyclist Asing Puji Audax East Java

Senin, 01 Juli 2013 – 06:48 WIB
Cyclist Asing Puji Audax East Java - JPNN.COM
Peserta Audax East Java sangatg menikmati rute yang dilewati. FOTO: Becky / JAWA POS
SURABAYA - Tantangan bersepeda 232 kilometer berhasil dilalui mayoritas peserta Jawa Pos Cycling Audax East Java 2013 presented by Mie Sedaap dengan baik. Hampir semuanya tiba di finis, mayoritas peserta benar-benar happy bahkan beruntung bisa ikut di event tersebut. Pengamanan yang total dari jajaran Polda Jawa Timur membuat mereka merasa aman sepanjang rute.

      

Dari 310 peserta terdaftar, peserta yang bersepeda sebanyak 306 cyclist. Dua orang batal gowes karena sakit. Sementara dua lainnya terpaksa mundur di tengah rute karena persoalan teknis dengan sepeda. Mayoritas lainnya melintasi semua jalur dengan gembira. Semuanya juga berjanji bakal ikut lagi jika event serupa digelar lagi tahun depan.

      

"Fantastik! Rasanya sulit dipercaya event ini bisa terorganisasi sebaik ini. Kalau kuota peserta tetap 300 orang, rasanya tahun depan pendaftaran akan penuh hanya dalam setengah jam!" kata cyclist Amerika Serikat (AS) Larry Sperling.

      

"Benar-benar menyenangkan. Saya sering ikut Audax di tempat lain. Tapi rasanya ini yang terbaik. Organisasi event, pengaturan rute, semuanya perfect," timpal cyclist Italia Alberto Boz.

      

SURABAYA - Tantangan bersepeda 232 kilometer berhasil dilalui mayoritas peserta Jawa Pos Cycling Audax East Java 2013 presented by Mie Sedaap dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close