Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di SEA V League 2024, Menanti Debut Alfin Daniel

Kamis, 01 Agustus 2024 – 17:10 WIB
Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putra Indonesia di SEA V League 2024, Menanti Debut Alfin Daniel - JPNN.COM
Pevoli Alfin Daniel Pratama saat berlaga pada ajang Proliga 2024 bersama Jakarta Bhayangkara Presisi. Foto: Dokumentasi PBVSI

jpnn.com - Berikut daftar pemain Timnas voli Indonesia untuk tampil di SEA V League 2024. Salah satu nama yang mencuri perhatian ialah Alfin Daniel Pratama.

Pemain kelahiran 2 Mei 2002 itu masuk dalam daftar lis 14 pemain yang dipanggil PBVSI untuk ajang antarnegara Asia Tenggara itu.

Sejatinya tidak berlebihan putra dari pasangan Iwan Dedi dan Rita Kurniati akhirnya masuk dalam daftar pemain setelah performanya cukup apik bersama Jakarta Bhayangkara Presisi.

Setelah dua musim harus puas menjadi runner up, Alfin sanggup membawa tim milik Kepolisian RI itu menjadi juara Proliga setelah mengalahkan Jakarta LavAni Allo Bank dengan skor 3-1.

Mantan penggawa Jakarta Garuda itu nantinya akan berkolaborasi dengan Dio Zulfikri di barisan setter.

Adapun pemain di posisi spiker terdapat Rendy Tamamilang, Agil Angga Anggara, Farhan Halim, Boy Arnez Arabi, Dawuda Alahimassalam, dan Fahri Septian Putratama.

Dari posisi quicker beberapa wajah lama tetap dipanggil, yakni Yudha Mardiansyah Putra, Hendra Kurniawan, RD Ahmad Gumilar, dan Kristoforus Sina.

Sementara itu, posisi libero akan diisi F. Rakha Abhinaya dan Prasojo.

Pevoli Alfin Daniel Pratama akhirnya akan melakukan debut bersama Timnas voli putra Indonesia pada ajang SEA V League 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA