Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Kepala Daerah di Kubu Jokowi akan Diumumkan Pekan Ini

Jumat, 14 September 2018 – 15:39 WIB
Daftar Kepala Daerah di Kubu Jokowi akan Diumumkan Pekan Ini - JPNN.COM
Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kepala daerah sudah dipastikan bakal bergabung dengan tim sukses Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurut Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Verry Surya Hendrawan, pihaknya akan mengumumkan nama-nama kepala daerah yang bakal ikut memenangkan duet usungan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu pada pekan ini.

Verry menjelaskan, TKN Jokowi - Ma’ruf akan memperjelas posisi kepala daerah yang ikut bergabung. Akan ada surat keputusan (SK) TKN Jokowi - Ma’ruf tentang kepala daerah yang masuk struktur tim kampanye daerah (TKD).

“Selambatnya pada 20 September 2018," kata Verry, Jumat (14/9).

Sekretaris jenderal Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu meminta semua pihak bersabar terkait nama-nama gubernur pendukung Jokowi - Ma'ruf. Menurutnya, TKN Jokowi - Ma’ruf masih mengumpulkan data dan melakukan finalisasi tentang dukungan para kepala daerah.

Verry mengaku memperoleh penugasan untuk membentuk TKD Jokowi - Ma’ruf di seluruh provinsi dan kabupaten/kota. "Kebetulan saya mendapat amanah di Bidang Konsolidasi Organisasi bersama Pak Lodewijk (sekjen Golkar, red) dan Pak Abdul Kadir Karding (sekjen PKB, red),” kata dia.(tan/jpnn) 

Sejumlah kepala daerah sudah dipastikan bakal bergabung dengan tim sukses Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close