Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Nama 25 Pemain Ikut TC Timnas U-16 di Bekasi

Senin, 09 Maret 2020 – 07:50 WIB
Daftar Nama 25 Pemain Ikut TC Timnas U-16 di Bekasi - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 akan kembali menggelar seleksi dan pemusatan latihan. Kali ini, mereka akan berlatih di Bekasi pada Senin (9/3) sampai 20 Maret mendatang.

Ada 25 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan kali ketiga ini.

Sebelumnya, Skuad Garuda Nusantara sudah melakukan pemusatan latihan di Sidoarjo serta Yogyakarta pada Januari dan Februari.

Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti mengaku memanggil 25 pemain, tiga di antaranya merupakan hasil pantauan selama gelaran Piala Soeratin U-15 yang telah berlangsung di Yogyakarta, Magelang, dan Solo.

Tiga pemain tersebut ialah kiper yang bernama Aditya Ramadhan dari klub PSSA Asahan, Sumatera Utara dan Yanari Ipung Kurniawan dari Gabsis Sambas Kalimantan Barat, pemain tengah sekaligus pemain terbaik di Piala Soeratin U15.

Satu lagi, Krisna Sulistia Budianto dari Gabsis Sambas yang juga jadi pencetak gol terbanyak di ajang Piala Soeratin U15.

"Tiga orang pemain tersebut merupakan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan tim, mereka hasil pemantauan saya dan tim pelatih saat gelaran Piala Soeratin U-15, yang sejalan saat kami menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta," katanya, Minggu (8/3).

Bima juga memiliki harapan tinggi agar pemain tak hanya puas dipanggil dalam seleksi ini. Dia ingin pemain juga kerja keras dan berusaha maksimal menunjukkan apa yang dimilikinya.

Berikut ini merupakan daftar nama 25 pemain Timnas Indonesia U-16 yang ikut pemusatan latihan di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close