Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daftar Nama 32 Pemain Timnas U-20 Indonesia TC di Jakarta & Korsel

Rabu, 14 Agustus 2024 – 07:10 WIB
Daftar Nama 32 Pemain Timnas U-20 Indonesia TC di Jakarta & Korsel - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri. Foto:Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini daftar nama 32 pemain Timnas U-20 Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta dan Korea Selatan.

Dalam daftar nama pemain yang dipanggil Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri, tidak ada nama Jens Raven dan Welber Jardim.

"Pemain-pemain ini adalah gabungan antara pemain yang bermain di Piala AFF U-19 kemarin, ditambah beberapa pemain yang sudah pernah ikut TC sebelum AFF dimulai," buka Indra dalam laman PSSI di Jakarta, Selasa (13/8).

Indra mengatakan tujuan utama agenda TC adalah mematangkan tim sebelum bermain dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 pada September melawan Yaman, Timor Leste, dan Maladewa.

Merah Putih akan bertemu Maladewa [ada 25 September, Timor Leste pada 27 September, dan Yaman pada 29 September.

Sepuluh juara grup dan lima tim peringkat kedua terbaik maju ke putaran final yang dimainkan di China pada 6 hingga 23 Februari 2025.

"Kalau di AFF kita gunakan sebagai ajang sasaran antara untuk pemantapan dan pematangan tim, maka di TC kali ini kita akan mempersiapkan lebih baik lagi menjelang kualifikasi Piala Asia U-20, dengan beberapa pemain tambahan lain," tambahnya.

TC di Jakarta akan berlangsung dari 11 sampai 18 Agustus, sedangkan TC di Korea Selatan berlangsung dari 19 Agustus hingga 2 September.

Inilah daftar nama 32 pemain Timnas U-20 Indonesia yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta dan Korsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA