Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahana Bantu Nelayan Muara Angke Terdampak Covid-19

Jumat, 03 Juli 2020 – 21:11 WIB
Dahana Bantu Nelayan Muara Angke Terdampak Covid-19 - JPNN.COM
Komisaris PT Dahana (Persero) Mustar Bona Ventura menyalurkan bantuan kepada masyarakat nelayan di Muara Angke, Jakarta Utara. Foto: Humas PT Dahana for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh direksi dan komisaris PT Dahana (Persero) menyumbangkan seluruh tunjangan hari raya (THR) 2020 mereka untuk membantu masyarakat menghadapi krisis akibat virus Corona (COVID-19).

Bantuan tersebut antara lain disalurkan kepada sebelas kelompok nelayan yang bermukim di Kampung nelayan Muara Angke, Jakarta Utara, Kamis (2/7).

Menurut Komisaris PT Dahana (Persero) Mustar Bona Ventura, bantuan sembako dari BUMN bahan peledak adalah bentuk upaya penanggulangan Covid-19 yang turut memberikan dampak besar bagi nelayan di Muara Angke.

“Nelayan merupakan elemen masyarakat yang terdampak secara ekonomi, sehingga membutuhkan uluran tangan untuk membantunya. Bantuan ini terdiri dari paket kebutuhan pokok dan masker,” ujar Mustar.

Dalam kesempatan kali ini, Mustar juga berkeliling ke rumah-rumah nelayan untuk berbincang memberi dorongan moril dan materil.

“Terima kasih kepada Dahana atas bantuannya, semoga semakin maju. Dahana be excellent,” ujar sejumlah warga bersama-sama.

Bantuan juga disalurkan kepada sejumlah penyandang disabilitas tuna rungu.

Sebelumnya, PT Dahana juga membagikan sembako pada masyarakat sekitar wilayah kerja perusahaan pelat merah ini. Baik itu di Subang, DKI Jakarta dan berbagai daerah lain di Indonesia.

Seluruh direksi dan komisaris PT Dahana (Persero) menyumbangkan seluruh THR 2020 untuk membantu masyarakat menghadapi krisis akibat COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close