Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahana Masuk Pasar Pasifik

Kamis, 11 Juli 2019 – 23:15 WIB
Dahana Masuk Pasar Pasifik - JPNN.COM
PT Dahana. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Perhelatan Pacific Exposition 2019 baru akan digelar pada 12 - 14 Juli 2019 di Auckland Selandia Baru.  Ajang bisnis dan diplomatik ini diikuti juga oleh BUMN-BUMN Indonesia, salah satunya PT Dahana.

Kehadiran Dahana dalam event internasional ini disambut gembira oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya dalam acara Welcome Participant, Kamis (11/7).

"Kami sangat gembira bahwa produk Dahana sudah masuk ke Australia, dan mengharapkan produk Dahana bisa masuk ke negara-negara Pasifik lainnya, di antaranya Selandia Baru," ungkap Tantowi.

BACA JUGA: Resmi Pindahkan Operasional Penerbangan dari Bandung ke Kertajati, Citilink Tingkatkan Pelayanan

Saat ini PT Dahana (Persero) mulai melebarkan sayap bisnis bahan peledaknya ke sekitar Pacific.

Adapun negara tujuannya adalah Australia yang bekerjasama dengan Jhonex.  Beberapa kali pengiriman ekspor bahan peledak sudah dilakukan.

"Selain itu, kami ekspor juga ke Timor Leste untuk mendukung project pelabuhan Tibar Bay Port di Dili. Dan beberapa waktu ke depan kami sedang mempersiapkan ekspor ke Fiji dan Jepang," imbuh Direktur Operasi Bambang Agung.(chi/jpnn)

Kehadiran Dahana dalam event internasional ini disambut gembira oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close