Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlah Iskan Minta Dirut BUMN Mengajar di Sekolah Pelosok Daerah

Senin, 13 Mei 2013 – 18:31 WIB
Dahlah Iskan Minta Dirut BUMN Mengajar di Sekolah Pelosok Daerah - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku belum menerima data tentang sekolah yang akan diajar oleh para dirut BUMN pada 20 Mei mendatang. Dahlan justru menyatakan, para dirut BUMN tak perlu repot-repot memberikan laporan hasil mengajarnya nanti.

"Mereka (dirut-dirut BUMN-red) gak perlu kayak gitu (lapor hasil mengajar-red)," ujar Dahlan di Kementerian Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (13/5). "Yang penting mereka ngajar secara simpel dan ikhlas."

Sebelumnya Dahlan mewajibkan dirut perusahaan plat merah untuk mengajar pada tanggal 20 Mei nanti. Ide Dahlan agar para dirut BUMN mengajar itu sebagai cara memeringati Hari Kebangkitan Nasional.

Meski tak meminta laporan, namun Dahlan meminta para dirut BUMN bisa mencari sekolah di pelosok. "Lokasinya semakin pelosok semakin baik. Satu hari mereka bisa mengajar di tiga tempat atau dua tempat, tergantung lokasinya nanti," pungkas pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini.(chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku belum menerima data tentang sekolah yang akan diajar oleh para dirut BUMN

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close