Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Anggap Birokrasi jadi Musuh Nomer 1

Minggu, 10 Februari 2013 – 10:01 WIB
Dahlan Anggap Birokrasi jadi Musuh Nomer 1 - JPNN.COM
MANADO - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa kini sorotan luar negeri terhadap Indonesia sudah bukan lagi soal korupsi. Sebab kini, yang disoroti adalah persoalan birokrasi di tanah air.

Menurut Dahlan, korupsi di Indonesia tak lagi jadi sorotan karena kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang gencar menyikat pelaku korupsi. "Tapi musuh nomor satu kita sekarang adalah reformasi birokrasi. Di wilayah ini kita harus kerja keras untuk mereformasi yang menghambat kemajuan,"kata Dahlan di depan Forum Pemred Jawa Pos Group di Manado, Sabtu (9/2).

Namun Dahlan juga mengakui, mereformasi birokrasi bukanlah hal mudah. Pasalnya, birokrasi di Indonesia yang lambat sudah berlangsung sejak lama.

Sebagai orang swasta yang sekarang masuk pemerintahan, Dahlan merasakan betapa lambat dan berlikunya birokrasi yang ada. Padahal, rakyat kini menuntut dilayani dengan cepat dan baik.

MANADO - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengungkapkan bahwa kini sorotan luar negeri terhadap Indonesia sudah bukan lagi soal korupsi. Sebab kini, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close