Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Anggap Bonek Lebih Kreatif

Senin, 12 November 2012 – 06:04 WIB
Dahlan Anggap Bonek Lebih Kreatif - JPNN.COM
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Stigma soal pendukung Persebaya Surabaya yang lebih dikenal dengan Bonek tak selamanya buruk. Setidaknya, itu penilaian dari Dahlan Iskan. Dahlan yang juga mantan Ketua Umum Persebaya itu, ikut menghadiri acara Bonek Reborn Anti Narkoba di GOR Hayam Wuruk Kodam V Brawijaya, Surabaya kemarin (11/11).

Kehadiran Dahlan disambut antusias ribuan bonek yang hadir.  Mereka tak mengira Dahlan hadir. Bonek pun berebut untuk foto bersama dengan pria yang menjabat sebagai Menteri BUMN itu.

Selain bonek, acara juga juga dihadiri sejumlah pemain Persebaya IPL seperti Erol Iba, Dedi Iman, Jusmadi, dan Ryan Wahyu.  Bersama mereka, Dahlan ikut naik ke panggung dan mendeklarasikan sumpah Bonek untuk menjauhi narkoba.

"Bonek sekarang ini sudah kreatif dan baik. Beda dulu saat saya pertama membina mereka. Saya sampai ke Chelsea di Inggris untuk belajar bagaimana membentuk suporter," kata Dahlan.

SURABAYA - Stigma soal pendukung Persebaya Surabaya yang lebih dikenal dengan Bonek tak selamanya buruk. Setidaknya, itu penilaian dari Dahlan Iskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA