Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Bantu 15 Atlet Berprestasi Kurang Beruntung

Senin, 04 Maret 2013 – 10:13 WIB
Dahlan Bantu 15 Atlet Berprestasi Kurang Beruntung - JPNN.COM
JAKARTA - Puluhan atlet yang saat ini kondisi ekonominya kurang beruntung, kini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya hari ini (4/2) Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan bantuan pada 15 atlet yang dulu pernah berjasa mengharumkan nama bangsa, namun kini kondisinya memperihatinkan. Mereka bahkan ada yang berprofesi menjadi tukang becak dan tukang cuci.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tono Suratman mengucap syukur atas ide Dahlan Iskan. Dalam sambutannya, Tono mengatakan hal ini kali pertama ada seorang menteri yang memberi ide untuk membantu para mantan atlet yang kini hidup kekusrangan.

"Terimakasih atas upaya Pak Dahlan untuk mengadakan pertemuan ini. Dan menjadi catatan masa kepengurusan kami satu-satunya kementrian untuk menyantuni atlet ini. Ini sejarah bagi kami," ujar Tono di Gedung Koni, Jakarta, Senin (4/3).

Rasa terimakasih juga disampaikan pada Dirut Jasa Marga Adityawarman lantaran telah membantu para atlet. Tono juga meminta pada pengurus Koni untuk meneladani apa yang telah dilakukan mantan Dirut PLN itu.

JAKARTA - Puluhan atlet yang saat ini kondisi ekonominya kurang beruntung, kini bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya hari ini (4/2) Menteri Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close