Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Berharap Proyek Tol Di Atas Laut Jakarta-Surabaya Digarap Tahun ini

Selasa, 18 Maret 2014 – 14:42 WIB
Dahlan Berharap Proyek Tol Di Atas Laut Jakarta-Surabaya Digarap Tahun ini - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berharap proyek tol di atas laut dari Jakarta-Surabaya segera direalisasikan tahun ini.

Dahlan menilai, proyek ini dapat mengurangi kemacetan, terutama menjelang lebaran tiba. Saat ini hanya jalur Pantura yang biasanya menjadi jalan alternatif.

"Menurut saya itu suatu keharusan (tol Jakarta-Surabaya dibangun-red) karena jalan Pantura setiap tahun menghabiskan ratusan miliar dan tidak selesai-selesai. Masa seumur hidup mau seperti itu, sehingga harus ada jalan pintas, yakni membangun tol di pinggir pantai Jakarta-Surabaya," papar bekas Dirut PLN di Kantor BUMN, Jakarta, Selasa (18/3).

Pria asal Magetan ini optimistis pembangunan proyek di atas laut yang membentang dari Jakarta-Surabaya itu dapat terwujud. Mengingat pembangunan yang serupa juga pernah dikerjakan oleh BUMN di Bali. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan berharap proyek tol di atas laut dari Jakarta-Surabaya segera direalisasikan tahun

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA