Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Himbau AP II Antisipasi Perpindahan Bandara Kualanamu

Selasa, 02 Juli 2013 – 16:04 WIB
Dahlan Iskan Himbau AP II Antisipasi Perpindahan Bandara Kualanamu - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghimbau PT Angkasa Pura II (Persero) mengantisipasi segala hal yang menyangkut perpindahan operasional Bandara Polonia ke Kualanamu. Dahlan meyakini, sesuatu yang baru pasti akan ada saja masalah.

"Sesuatu yang baru itu pasti ada kekurangannya dan masalah, sehingga waspadai itu perlu," himbau Dahlan di Gedung Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (2/7).

Sebagai contoh, Dahlan menyebut seperti perpindahan Bandara Halim Perdanakusuma ke Cengkareng beberapa tahun lalu. Saat itu banyak masyarakat tidak terima karena harus menempuh jarak lebih jauh. "Selalu masih saja ada kekurangannya. Apalagi ini mau lebaran, pasti tambah padat," tukas bekas dirut PLN ini.

Seperti diketahui, mulai 5 Juli 2013 AP II secara bertahap akan melalui mekanisme soft opening yang diawali dengan proses pindahan peralatan kerja dari airline dan ground handling.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghimbau PT Angkasa Pura II (Persero) mengantisipasi segala hal yang menyangkut perpindahan operasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA