Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Main Angklung di Depan SBY

Rabu, 19 Juni 2013 – 22:44 WIB
Dahlan Iskan Main Angklung di Depan SBY - JPNN.COM
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat memainkan angklung pada malam perayaan ulang tahun Rakyat Merdeka ke-14 di Jakarta, Rabu (19/6) malam. Foto: Ukon/JPPhoto
JAKARTA - Dua Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan malam ini (19/6) turut memeriahkan acara perayaan ulang tahun Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group) ke-14 Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Dua menteri ini masing-masing menunjukkan kepiawaiannya memainkan alat musik di hadapan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan seluruh para tamu undangan yang hadir.

Gita yang hadir mengenakan batik corak berwarna coklat, menunjukkan kepiawaiannya memainkan piano dengan diiringi permainan kelompok angklung dan seorang penyanyi. Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) itu berkolaborasi dengan kelompok angklung membawakan lagu ciptaan Presiden SBY berjudul 'Kuyakin Sampai di Sana'.

Kepiawaian Gita tak perlu diragukan lagi dalam memainkan piano. Usai unjuk kebolehan, Gita langsung dibanjiri tepuk tangan para tamu undangan.

Lain dengan Gita yang piawai membawakan alat musik modern, Dahlan justru unjuk kebolehan memainkan angklung. Dahlan malam ini tampil berbeda dari kesehariannya. Bekas dirut PLN ini nampak mengenakan baju adat Betawi berwarna hitam, lengkap dengan selendang merah di bahunya. Dahlan memainkan angklung dengan membawakan lagu 'Padamu Negeri'.

JAKARTA - Dua Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close