Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Penasaran Ingin Temui Warga Baduy

Rabu, 29 Mei 2013 – 23:53 WIB
Dahlan Iskan Penasaran Ingin Temui Warga Baduy - JPNN.COM
Empat pria Suku Baduy yang berjalan kaki dari Lebak, Banten, Rabu (15/5) saat difoto di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: Iman Puji/Jawa Pos
JAKARTA - Dahlan Iskan mengaku sangat berharap bisa bertemu dengan empat orang Baduy yang beberapa waktu lalu berjalan kaki menuju Jakarta demi bertemu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu. Karenanya, kini Dahlan tengah berupaya bisa menemui keempat orang Baduy asal Lebak, Banten itu.

"Saya belum ketemu dengan mereka. Dia mencari saya, saya mencari mereka, tapi gak ketemu," ujar Dahlan usai menghadiri rapat kerja dengan Komisi VI DPR di Senayan, Jakarta, Rabu (29/5) malam.

Tak sampai di situ, Dahlan juga berusaha bertanya-tanya ke wartawan yang barangkali bisa memberi informasi tentang keberadaan empat orang dari Suku Baduy itu. "Saya melacak juga gak dapat. Saya sampai cari ke yang nulis berita itu juga gak ketemu," sesalnya.

Sebelumnya, pertengahan Mei lalu empat orang Suku Baduy dari Lebak berjalan kaki selama empat hari untuk menjual hasil kerajinan tangan mereka ke pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.  Selain itu, mereka juga ingin menjual hasil karyanya ke Dahlan Iskan.

JAKARTA - Dahlan Iskan mengaku sangat berharap bisa bertemu dengan empat orang Baduy yang beberapa waktu lalu berjalan kaki menuju Jakarta demi bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close