Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Iskan Yakin Garuda Bisa Berkembang

Sabtu, 04 Mei 2013 – 11:55 WIB
Dahlan Iskan Yakin Garuda Bisa Berkembang - JPNN.COM
MEDAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sempat dibuat galau oleh Direktur Utama PT Garuda Emirsyah Satar mengenai nasib perseoran tersebut. Pasalnya Dahlan menilai ada beberapa keanehan yang sempat terjadi. Keanehan pertama, kata Dahlan, karena saham Garuda yang dulu sempat menjadi beban yang membuat Garuda sempat sulit bangkit.

"Kedua, permintaan Pak Emir untuk menambah satu direktur baru (Erik Meijer) yang menimbulkan polemik di masyarakat," ujar Dahlan saat meresmikan pembukaan rute baru dan Medan sebagai HUB (pusat distribusi penerbangan) ke 4 Garuda Indonesia di Hotel JW Marriot, Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/4) malam.

Kedua hal itu lah yang sempat membuat mantan dirut PLN ini galau, karena sebagai seorang pemimpin, Dahlan harus berani mengambil keputusan dengan segala resikonya.

"Saya harus mengambil keputusan dengan segala resiko dan saya siap, karena itulah tugas utama sebagai pemimpin. Alhamdulillah saham Garuda sekarang sangat bagus dan direktur baru juga sudah bisa bekerja," terang Dahlan.

MEDAN - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sempat dibuat galau oleh Direktur Utama PT Garuda Emirsyah Satar mengenai nasib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA