Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dahlan Sarankan Koruptor Dioperasi Otaknya

Senin, 18 Februari 2013 – 14:26 WIB
Dahlan Sarankan Koruptor Dioperasi Otaknya - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyarankan para koruptor untuk segera melakukan operasi cuci otak. Hal itu disarankan Dahlan agar para koruptor sadar apa yang telah dilakukannya selama ini.

"Itu (operasi cuci otak-red) sangat diperlukan untuk koruptor, atau bagi yang punya bakat korupsi," ujar Dahlan di Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (18/2).

Dahlan sendiri sudah melakukan hal itu Jumat lalu (15/2) di RSPAD Jakarta, karena ada penyumbatan di otak sebelah kiri. Dan setelah melakukan operasi, Dahlan merasa pemikiran terasa lebih cerah. "Maksud saya, setelah saya menjalani operasi itu, otak saya bersih, jadi saya sarankan pada yang melakukan korupsi," papar Dahlan.

Secara spontan saat di ruang operasi, bahkan Dahlan katakan usul tersebut pada Dokter Terawan (dokter yang melakukan operasi cuci otak). "Saya bilang, Dok apa ini tidak bisa diperuntukkan atau diusulkan bagi para koruptor?. Alangkah baiknya itu dilakukan yang punya bakat korupsi, siapa tahu otaknya bersih dan pikirannya tidak kotor lagi untuk mengambil uang rakyat," tutur Dahlan pada Dokter Terawan. Sang dokter hanya tertawa mendengar usul dirinya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyarankan para koruptor untuk segera melakukan operasi cuci otak. Hal itu disarankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA