Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DahSyat, OVJ dan Empat Mata Juga Terancam Sanksi

Senin, 25 Juni 2012 – 20:24 WIB
DahSyat, OVJ dan Empat Mata Juga Terancam Sanksi - JPNN.COM
JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berjanji tidak akan tebang pilih dalam mengawasi program TV yang banyak menuai aduan. Selain Pesbukers (ANTV), KPI juga akan memanggil DahSyat (RCTI) dan Opera Van Java (OVJ) dari Trans 7.

"Tunggu aja tanggal mainnya. Semua program akan kami panggil. Kemarin kami juga sudah panggil program Empat Mata. OVJ juga sudah dapat surat panggilan," kata Nina Mutmainnah Armando Koordinator Bidang Isi Siaran KPI kepada JPNN, di Menteng, Jakarta, Senin (25/6).

Nina mengakui Pesbukers memang menjadi program TV yang paling banyak mendapat pengaduan. Dari Januari 2012 sampai 25 Juni hari ini, ada 233 laporan pengaduan terkait program Pesbukers. "Rasanya untuk program-program semacam itu kami enggak pilih kasih," jelasnya.

KPI juga telah memantau program musik DahSyat yang ditayangkan RCTI. "Berdasarkan pemantauan kami, program yang Anda sebutkan tadi (Dahsyat) ada dalam pemantauan kami. Tunggu aja tanggal mainnya. Itu juga program yang sudah mendapat dua kali sanksi," ungkap Nina.

JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berjanji tidak akan tebang pilih dalam mengawasi program TV yang banyak menuai aduan. Selain Pesbukers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close