Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daihatsu Tawarkan Kemudahan Memiliki Gran Max dan Promo Menarik Lainnya di GIIAS 2024

Sabtu, 20 Juli 2024 – 17:11 WIB
Daihatsu Tawarkan Kemudahan Memiliki Gran Max dan Promo Menarik Lainnya di GIIAS 2024 - JPNN.COM
Booth Daihatsu di GIIAS 2024 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli. Foto: Dokumentasi Daihatsu

jpnn.com, TANGERANG - Daihatsu senantiasa berkomitmen mendekatkan diri kepada pelanggan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang pada 18-28 Juli.

Selain menghadirkan pilihan kendaraan kepada pelanggan, Daihatsu juga ingin berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi Indonesia melalui apresiasi pelanggan pengguna mobil Daihatsu Gran Max pada Kamis (19/7) di booth Daihatsu di GIIAS.

Sebagai mobil bersegmen komersil, Gran Max mendapat kepercayaan dari para pelaku usaha di industri usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan menjadi salah satu model yang berkontribusi pada ekonomi nasional.

Hal ini didukung dengan capaian Gran Max sepanjang 2023 lalu yang senantiasa menjadi pilihan utama para pelaku usaha, mulai dari Gran Max (pick up) yang berkontribusi sekitar 56 persen di segmen low pick up, dan Gran Max MB (minibus) sebesar 92 persen di segmen semi-commercial.

Secara total, hingga semester 1 2024, Gran Max sukses menjadi Sahabat Bisnis pelaku usaha di Indonesia dan telah terjual lebih dari 820 ribu unit sejak diluncurkan perdana pada 2007.

Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelaku usaha terhadap Daihatsu Gran Max sabagai bagian dari perkembangan bisnis mereka, dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Semoga Gran Max dapat menjadi pilihan utama pengusaha, baik yang baru memulai bisnis, maupun pengembangan bisnis mereka,” ujar Sri Agung Handayani di acara GIIAS 2024.

Berdasarkan data Kementerian Koperasi & UKM Indonesia, jenis usaha di Indonesia didominasi UMKM, dan terus mengalami perkembangan sebanyak 2 juta UMKM dalam 4 tahun terakhir.

Daihatsu memberikan kemudahan memiliki Gran Max khususnya pick up, mulai dari diskon khusus komunitas, bunga spesial hingga promo menarik lainnya di GIIAS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA