Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daihatsu Xenia ADS Melantai di GIIAS 2024, Ini Ubahan Barunya

Kamis, 25 Juli 2024 – 09:25 WIB
Daihatsu Xenia ADS Melantai di GIIAS 2024, Ini Ubahan Barunya - JPNN.COM
Astra Daihatsu Motor (ADM) memanfaatkan pameran GIIAS 2024 dengan meluncurkan Xenia ADS pada Rabu (24/7). Foto: Daihatsu

jpnn.com, TANGERANG - Astra Daihatsu Motor (ADM) memanfaatkan pameran GIIAS 2024 dengan meluncurkan Xenia ADS pada Rabu (24/7).

Varian terbaru yang dibanderol mulai dari Rp 250 juta itu hadir dengan sejumlah tampilan lebih sporty.

Marketing Director dan Corporate Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani mengatakan Xenia ADS ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan atas respons terhadap mobil kelas multi purpose vehicle (MPV) itu.

“Xenia bisa menjadi pilihan utama bagi keluarga muda yang menginginkan kendaraan MPV yang sporty,” ujar Sri Agung pada acara konferensi pers GIIAS.

Xenia ADS kini hadir dengan pilihan two tone khusus untuk pilihan warna putih di bagian bodi dan atap warna hitam pada atap bodi, serta black outer mirro menjadikan mobil ini terlihat sporty.

"Varian itu merupakan satu-satunya yang memiliki warna two tone," tutur Sri Agung.

Dengan tambahan desain Aero Kit dengan sentuhan warna gun metal, body kit under guard, serta chrome garnish pada bagian bumper depan dan belakang membuat Xenia ADS tampil sporty dan elegan.

Masuk ke kabin, mobil tujuh penumpang itu menyuguhkan tampilan head unit interface yang modern, sehingga pengguna nyaman selama berkendara.

Astra Daihatsu Motor (ADM) memanfaatkan pameran GIIAS 2024 dengan meluncurkan Xenia ADS pada Rabu (24/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA