Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dalam 3 Hari, Arsenal Pukul Liverpool dan Manchester City

Minggu, 19 Juli 2020 – 10:58 WIB
Dalam 3 Hari, Arsenal Pukul Liverpool dan Manchester City - JPNN.COM
Mikel Arteta. Foto: arsenalcom

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Arsenal Mikel Arteta bangga dengan penampilan timnya, yang menyingkirkan Manchester City 2-0 dalam semifinal Piala FA di Wembley, London, Minggu (19/7) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Arsenal berhasil mengalahkan dua tim juara hanya selang tiga hari, setelah sebelumnya menundukkan Liverpool yang berstatus juara Premier League.

"Saya sangat senang hari ini. Bisa mengalahkan City di semifinal dan itu membuat kami mengalahkan dua tim elit Eropa dalam kurun waktu tiga atau empat hari, sangat membanggakan," kata Arteta dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi Arsenal.

"Sayangnya tak ada suporter yang bisa menikmati momen ini bersama kami secara langsung di stadion. Namun, saya ingin meyakinkan mereka bahwa kami tampil tetap dengan memikirkan mereka," imbuhnya.

Arsenal melewati City menuju final Piala FA disokong dua gol Pierre-Emerick Aubameyang dan penampilan yang relatif dominan, terutama pada paruh pertama laga.

Menurut Arteta, kemenangan kali ini memperlihatkan bahwa timnya mulai menemukan kepaduan dalam setiap penampilan.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pemain atas upaya yang mereka lakukan, penampilan yang mereka perlihatkan dan kepaduan yang mereka ciptakan," ujarnya.

Setelah melewati City, Arsenal akan menanti pemenang laga semifinal lain antara Manchester United kontra Chelsea yang dilangsungkan sehari berselang.

Arteta sangat bangga melihat penampilan Arsenal dalam tiga hari belakangan ini. Mengalahkan Liverpool dan Manchester City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close