Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dalglish Salahkan Wasit

Senin, 02 April 2012 – 01:32 WIB
Dalglish Salahkan Wasit - JPNN.COM
NEWCASTLE - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish belum menerima sepenuhnya kekalahan yang diderita anak asuhnya saat bertandang di Sports Direct Arena, kandang Newcastle United, Minggu (1/4) malam. Ia menuding, kekalahan 0-2 dari The Magpies karena kemimpinan wasit, M. Atkinson‎.

"Kami memiliki peluang dan kami tidak beruntung mendapatkan penalti. Kondisi itu yang menyebabkan kami bermain 10 orang," kata Dalglish seperti yang dilansir The Sun, Senin (2/4).

Dalglish memperotes keputusan Atkinson karena tidak memberikan hadiah penalti. Padahal kata dia, tangan pemain belakang Newcastle United, Danny Simpson jelas-jelas mengenai bola di kotak terlarang.

Drama kekalahan Liverpool ini diwarnai dengan pengusiran penjaga gawang Pepe Reina. Pepe diusir wasit karena berselisih paham dengan James Perch di menit 83. Liverpool yang sudah menghabiskan jatah pergantian pemainnya terpaksa menunjuk Jose Enrique untuk menggantikan posisi Reina.

NEWCASTLE - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish belum menerima sepenuhnya kekalahan yang diderita anak asuhnya saat bertandang di Sports Direct Arena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA