Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Damayanti Noor Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Chrisye

Minggu, 09 Februari 2020 – 14:36 WIB
Damayanti Noor Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Chrisye - JPNN.COM
Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan almarhum suaminya Chrisye. Foto: ANTARA/Yogi Rachman)

jpnn.com, JAKARTA - Almarhumah Damayanti Noor dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang suaminya, Chrisye di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2) pagi.

Jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB dengan diantar oleh kerabat serta keluarga dari rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman istri mendiang Chrisye tersebut. Terlebih, saat jenazah dimasukkan ke dalam liang lahat yang juga menjadi tempat peristirahatan terakhir Chrisye.

Kedua anak Damayanti Noor terlihat tampak tegar saat melepas kepergian ibunya untuk selama-lamanya.

Ucapan belasungkawa kepada pihak keluarga serta taburan bunga di atas makam tak henti-hentinya diberikan oleh para pelayat yang hadir.

Sejumlah rekan sesama selebritas juga tampak hadir di pemakaman Damayanti Noor, seperti Vino G. Bastian, Velove Vexia, Dwi Sasono, Widi Mulya, hingga Widyawati.

Pemilik nama lengkap Gusti Feroza Damayanti Noor itu menikah dengan musisi Chrisye pada 12 Desember 1982.

Pasangan Yanti Noor-Chrisye dikarunia empat anak. Anak ketiga dan bungsu pasangan ini merupakan anak kembar, yakni Pasha dan Masha Rahadi.(ANTARA/JPNN)

Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman istri mendiang Chrisye tersebut. Terlebih, saat jenazah Damayanti Noor dimasukkan ke dalam liang lahat yang juga menjadi tempat peristirahatan terakhir Chrisye.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close