Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Damian Lillard Jadi Rookie Of The Year

Kamis, 02 Mei 2013 – 12:26 WIB
Damian Lillard Jadi Rookie Of The Year - JPNN.COM
NEW YORK - Portland Trail Blazers memang tidak mampu lolos babak playoff NBA musim ini. Meski begitu, mereka bisa sedikit tersenyum bangga. Penyebabnya ialah prestasi yang diraih Damian Lilard. Pemain yang berposisi sebagai guard tersebut dinobatkan sebagai rookie of the year.

Lillard yang menghuni posisi keenam di draft NBA awal musim lalu memang tampil ciamik. Dia mencetak rata-rata 19 poin per pertandingan. Selain itu, Lillard melengkapi koleksinya dengan 6,1 assist serta 3,1 rebound dalam 82 laga yang dijalaninya musim ini.

Salah satu catatan yang paling hebat ialah ketika dirinya memecahkan rekor Stephen Curry dalam urusan menjaringkan tembakan tiga angka. Musim ini, Curry membukukan 185 poin dari three point.

Lillard pun sejajar dengan tiga pemain lain yang sebelumnya masuk sejarah merebut gelar tersebut meski berstatus unanimously. Tiga pemain lain tersebut ialah Blake Griffin  pada musim 2010, David Robinson (1990) serta Ralph Samson pada 1984 silam.

NEW YORK - Portland Trail Blazers memang tidak mampu lolos babak playoff NBA musim ini. Meski begitu, mereka bisa sedikit tersenyum bangga. Penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close