Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dampak Kabut Asap, Citilink Batalkan 6 Jadwal Penerbangan

Minggu, 15 September 2019 – 23:12 WIB
Dampak Kabut Asap, Citilink Batalkan 6 Jadwal Penerbangan - JPNN.COM
Maskapai Citilink. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia kembali mewaspadai dampak kabut asap yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan dengan melakukan penyesuaian terhadap sejumlah penerbangan, termasuk pembatalan penerbangan yang dilakukan pada Minggu (15/9).

VP Corporate Secretary & CSR PT Citilink Indonesia Resty Kusandarina mengatakan  demi menjamin keselamatan penerbangan, pihaknya terpaksa membatalkan enam penerbangan dan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan lainnya.

“Citilink Indonesia juga terus memantau perkembangan terbaru dari dampak kabut asap khususnya terkait dengan jarak pandang yang terbatas dengan menyiapkan rencana alternatif lainnya jika dibutuhkan," kata Resty.

Hingga saat ini, Citilink Indonesia terus melakukan koordinasi secara intensif dengan instansi terkait dalam mewaspadai segala perkembangan kabut asap yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan.

Selain melakukan pemantauan secara ketat, Citilink Indonesia juga melakukan koordinasi internal untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi jika terjadi eskalasi status kabut asap.

Bagi penumpang yang penerbangannya terdampak bisa melakukan reschedule (penjadwalan ulang), reroute (mengalihkan rute penebangan ke kota terdekat) atau refund (pengembalian uang tiket), sesuai ketentuan yang berlaku, dengan menghubungi call center Citilink Indonesia di 0804-1-080808.(chi/jpnn)

Adapun penerbangan Citilink Indonesia yang terkena dampak dari kabut asap pada Minggu (15/9) adalah sebagai berikut:

Penerbangan yang dialihkan (divert)

Selain melakukan pemantauan secara ketat, Citilink Indonesia juga melakukan koordinasi internal untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi jika terjadi eskalasi status kabut asap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close