Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DanaRupiah Bagikan Ratusan Hidangan Berbuka Puasa

Kamis, 14 April 2022 – 13:43 WIB
DanaRupiah Bagikan Ratusan Hidangan Berbuka Puasa - JPNN.COM
PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah) membagikan ratusan paket hidangan berbuka puasa di wilayah Jakarta. Foto dok DanaRupiah

jpnn.com, JAKARTA - PT Layanan Keuangan Berbagi (DanaRupiah), fintech P2P lending yang telah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK), membagikan ratusan paket hidangan berbuka puasa di wilayah Jakarta.

Pembagian takjil dan makanan gratis ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertema DanaRupiah Berbagi.

“Hidangan buka puasa dibagikan melalui segenap tim DanaRupiah yang turun langsung saat menjelang Magrib sebanyak 500 nasi kotak 500 takjil berbuka puasa untuk warga. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur pencapaian perusahaan hingga bulan Ramadan tahun ini," ujar Entjik S Djafar selaku CEO DanaRupiah.

Adapun sasaran penerima takjil gratis ini adalah masyarakat pengguna jalan wilayah Jakarta Barat.

Salah satunya seperti pengemudi ojek online, pengamen, pengemis maupun manusia gerobak dengan fokus lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Christine Tandeans selaku VP Business Development DanaRupiah berharap aktivitas masyarakat bisa mulai kembali normal memasuki transisi endemi pada Ramadan tahun ini.

Pihak manajemen DanaRupiah berharap kegiatan berbagi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.(chi/jpnn)

Pihak manajemen DanaRupiah berharap kegiatan berbagi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan akan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close