Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 7 Brand Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024

Senin, 29 April 2024 – 11:09 WIB
Inilah 7 Brand Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024 - JPNN.COM
7 Brand Skincare Terlaris Selama Ramadan 2024. Foto: Tim Benings Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Pada Ramadan lalu, sejumlah jenama produk perawatan wajah alias skincare berlomba memberikan tawaran promo menarik.

Hal tersebut lantaran daya beli produk perawatan wajah pada Ramadan meningkat. Alasannya, karena banyak kaum perempuan tampil lebih glowing pada Hari Raya.

Adapun 7 jenama produk perawatan terlaris selama Ramadan, di antaranya:

1. Skintific

Jenama yang pamor berkat produk untuk memperbaiki skin barrier ini menawarkan promo khusus selama Ramadan lalu. Mereka menawarkan Special Ramadan Box yang terdiri dari facial wash, serum, sunscreen, toner, dan facial mask seharga 499ribu di Shopee dan TikTok.

2. Benings Clinic

Benings Clinic sempat melakukan live tiktok 24 jam non stop. Selama Ramadan, Benings Clinic mengadakan promo bundling treatment dan skincare benings.

Adapun produk dan perawatan yang didapat, yakni proyellow laser free benings day ivory di harga Rp 400ribu, promo buy 1 free 1 all skincare, paketan dasar yang terdiri dari facial wash, toner, sunscreen, night cream, dan serum seharga Rp 300 ribu dari normalnya Rp 900 ribu, dan banyak promo menarik  lainnya.

3. Somethinc

Somethinc dikenal dengan berbagai rangkaian produk skincare untuk merawat dan memenuhi kebutuhan kulit, terutama dalam fungsinya menghidrasi.

Saat Ramadhan, Somethinc memberikan promo khusus berupa potongan harga Rp 10-15 ribu untuk produk khusus yang terdiri dari Facial wash, Toner, Serum Wajah, Moisturizer (pelembab wajah), Eye cream, Sunscreen, Face mask.

Ini 7 jenama produk perawatan wajah terlaris selama Ramadan 2024, Benings Clinic hingga Wardah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close