Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danasyariah & Albarokah Digital Bank Berkolaborasi, Bidik Pembiayaan Properti

Sabtu, 01 Juni 2024 – 17:17 WIB
Danasyariah & Albarokah Digital Bank Berkolaborasi, Bidik Pembiayaan Properti - JPNN.COM
Platform fintech P2P financing syariah Danasyariah, memperluas kerja sama dengan Albarokah Digital Bank untuk meningkatkan jangkauan produk serta layanan finansial. Foto dok. Danasyariah dan Albarokah

jpnn.com, JAKARTA - Platform fintech P2P financing syariah Danasyariah, memperluas kerja sama dengan Albarokah Digital Bank untuk meningkatkan jangkauan produk serta layanan finansial.

Kolaborasi itu diharapkan bisa memberikan manfaat luas, baik bagi kedua lembaga maupun masyarakat.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) adendum itu dilakukan di kantor Danasyariah, Prosperity Tower lantai 12, SCBD Senayan pada 29 Mei 2024 oleh Direktur Utama Danasyariah Taufiq Aljufri, dan Direktur Utama Bank Albarokah Dewi Mardalela.

Hadir juga Fitri Hadi selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank Albarokah dan Toni Dinoto Komisaris Utama Bank Albarokah.

"Ada dua aspek krusial, yakni penawaran produk deposito properti dari Bank Albarokah kepada lender potensial Danasyariah dan kedua adalah referral borrower (penerima pembiayaan) properti yang membutuhkan pembiayaan lebih dari Rp 2 miliar," terang Dewi Mardalela dalam siaran pers, Sabtu (1/6).

Kolaborasi itu penting karena sebagai fintech P2P financing, Danasyariah hanya diperbolehkan memberikan pembiayaan maksimal Rp 2 miliar sesuai dengan kebijakan dari regulator.

Melalui kerja sama ini, kedua pihak diharapkan dapat lebih optimal dalam memberikan produk dan layanan finansial bagi masyarakat, khususnya dalam sektor properti. 

"Kolaborasi ini bisa menciptakan pertumbuhan bisnis dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Danasyariah dan Bank Albarokah," lanjutnya.

Danasyariah dan Albarokah Digital Bank bekerja sama membidik pembiayaan properti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close