Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone Indonesia Borong 5 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024

Minggu, 10 Maret 2024 – 23:09 WIB
Danone Indonesia Borong 5 Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024 - JPNN.COM
Danone Indonesia berhasil meraih  lima penghargaan sekaligus dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024. Foto: dok. Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia berhasil meraih lima penghargaan sekaligus dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024.

Penghargaan ini diterima untuk kategori Program Corporate PR, Program Komunikasi CSR, dan kategori laporan tahunan.

Penghargaan ini merupakan ajang kompetisi besutan Public Relations Indonesia yang menilai kinerja kehumasan/PR di perusahaan swasta nasional & multinasional, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, pemerintah kota/kabupaten/ provinsi, lembaga, kementerian, dan perguruan tinggi. 

Melalui kompetisi ini para praktisi kehumasan dapat mengukur kualitas program yang dihadirkan jika dibandingkan dengan perusahaan atau institusi lainnya.

Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin menjelaskan bahwa penghargaan yang diterima akan menjadi inspirasi dan semangat untuk terus berinovasi.

Juga beradaptasi dalam membangun strategi yang efektif dalam mengomunikasikan berbagai program dan inisiasi Danone Indonesia. 

“Perkembangan dunia kehumasan menjadi sebuah tantangan dan peluang tersendiri bagi para praktisi yang ada di dalamnya," terangnya. 

Adaptasi terhadap strategi dan medium komunikasi digital yang berkembang menjadi hal penting untuk terus eksis dalam memberikan program komunikasi yang berdampak dan bermanfaat. 

Danone Indonesia berhasil membawa pulang 5 penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close