Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone Indonesia Turut Sukseskan Vaksinasi untuk Pelaku Pariwisata di Yogyakarta

Selasa, 06 April 2021 – 19:32 WIB
Danone Indonesia Turut Sukseskan Vaksinasi untuk Pelaku Pariwisata di Yogyakarta - JPNN.COM
Danone Indonesia turut sukseskan vaksinasi COVID-19 yang digelar di destinasi wisata populer Candi Prambanan, tepatnya di Taman Parkir Ramayana Ballet Prambanan, sejak Senin (5/4). Foto Danone

jpnn.com, YOGYAKARTA - Danone terus berkontribusi di bidang kesehatan dan lingkungan melalui kedua kategori bisnisnya, Air Minum Dalam Kemasan dan Specialized Nutrition.

Memakai metode Drive Thru, vaksinasi COVID-19 digelar di destinasi wisata populer Candi Prambanan, tepatnya di Taman Parkir Ramayana Ballet Prambanan, sejak Senin (5/4).

Vaksinasi ini bekerjasama dengan Halodoc dan Gojek bersama Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Kabupaten Sleman.

Kemudian Dinas Kesehatan Sleman, Dinas Perhubungan Sleman, Dinas Pariwisata Sleman, RS Bhayangkara, serta Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko.

Melalui visi global One Planet One Health, Danone percaya bahwa kesehatan manusia dan bumi saling terkait satu sama lain.

Inilah yang menjadi motivasi Danone di Indonesia untuk terus berkontribusi di bidang kesehatan dan lingkungan.

“Kami sangat mendukung kegiatan vaksinasi di Daerah Istimewa Yogyakarta, baik itu untuk lansia dan sektor pariwisata, karena Yogyakarta adalah kota di mana PT Sarihusada, salah satu bisnis nutrisi terbesar kami lahir dan dipercaya sejak tahun 1954 hingga saat ini," ujar VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto.

Di Daerah Istimewa Yogyakarta ini, PT Sarihusada memiliki dua pabrik yaitu di Prambanan dan Yogyakarta.

Selama masa pandemi, Danone terus berkomitmen untuk membantu pemerintah Indonesia dalam menanggulangi pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close