Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danpuspomad Siap Bantu Jenderal Andika Tegakkan Disiplin di Angkatan Darat

Sabtu, 20 Februari 2021 – 21:22 WIB
Danpuspomad Siap Bantu Jenderal Andika Tegakkan Disiplin di Angkatan Darat - JPNN.COM
Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayor Jenderal TNI Chandra W Sukotjo (antara/istimewa)

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Chandra W Sukotjo siap membantu Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menegakkan disiplin di lingkungan TNI AD.

Mayjen TNI Chandra mengatakan jabatan Danpuspomad merupakan sebuah tugas yang baru baginya.

Menurutnya, tugasnya sebagai Danpuspomad tentu tidak ringan, tetapi akan dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

"Membantu Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Jenderal TNI Andika Perkasa) menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI AD. Tugas ini tentunya akan kami jalankan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (20/2).

Alumnus Akademi Militer (Akmil) 1988 itu menyampaikan rencana tugas ke depan akan membuat Korps POM AD menjadi lebih baik sesuai dengan motto atau jargon Polisi Militer Profesional dan Modern.

Jenderal bintang dua itu menegaskan bahwa POM AD terus mengembangkan diri mengacu kepada rencana yang dicanangkan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

"Mengacu kepada rencana yang dicanangkan Bapak KSAD dan kami akan terus menjadi Polisi Militer yang dapat dibanggakan bagi seluruh prajurit TNI AD, TNI maupun seluruh rakyat Indonesia,” ujar Mayjen TNI Chandra.

Seperti diketahui, Mayjen TNI Chandra W. Sukotjo telah dilantik sebagai Danpuspomad menggantikan Letnan Jenderal TNI (Purn) Dodik Wijanarko yang memasuki masa purnatugas.

Mayjen TNI Chandra W Sukotjo menegaskan Polisi Militer Angkatan Darat terus mengembangkan diri mengacu kepada rencana yang dicanangkan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close