Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Antoninho Resmikan Monumen Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami

Senin, 12 Agustus 2024 – 09:06 WIB
Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Antoninho Resmikan Monumen Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami - JPNN.COM
Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.IP., M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcap Rem 151 PD XV/ Pattimura Ny Maya Antoninho dan para prajurit berfoto bersama sesuai meresmikan monumen Bagimu Negeri Jiwa Raga ditandai dengan penandatangan prasasti pada Kamis (8/8/2024). Foto: Penerangan Korem 151/Binaiya

jpnn.com, AMBON - Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva, S.IP., M.Han bersama Ketua Persit KCK Koorcap Rem 151 PD XV/ Pattimura , Ny Maya Antoninho melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1502/Masohi.

Brigen Antoninho dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain meresmikan monumen Bagimu Negeri Jiwa Raga ditandai dengan penandatangan prasasti pada Kamis (8/8/2024).

Selanjutnya, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Antoninho bersama Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 151 PD XV Nyonya Maya Antoninho melakukan tatap muka dan memberikan arahan kepada Prajurit, PNS beserta ibu Persit Kodim 1502/ Masohi.

Danrem 151/Binaiya dalam arahannya kepada seluruh personel Kodim 1502 Masohi menyampaikan walaupun para prajurit yang ada di Kodim 1502/Masohi sudah berumur, namun terlihat dari wajahnya selalu bergembira dan ceria.

Hal ini karena dilandasi oleh semangat serta militansi yang tinggi dalam menjalankan tugas dimanapun berada.

Danrem mengimbau dan berharap kepada seluruh para Prajurit di jajaran Korem 151/Bny khsusnya Personil Kodim 1502/Masohi agar tetap mengikuti aturan yang berlaku, tidak boleh melanggar.

“Apabila ada yang melanggar, maka sebagai Komandan satuan, tidak segan-segan untuk memproses sesuai dengan pelanggaran yang diperbuat," tegas Brigjen Antoninho.

Kepada para Prajurit, Danrem mengingatkan jangan lupa selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT melalui  ibadah yang kontinu agar selalu dalam Lindung-Nya sehingga terhindar dari segala bentuk permasalahan.

Brigen Antoninho dalam kegiatan kunjungan tersebut antara lain meresmikan monumen Bagimu Negeri Jiwa Raga ditandai dengan penandatangan prasasti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA