Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danurwindo Coret Ramadan Ragab

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:36 WIB
Danurwindo Coret Ramadan Ragab - JPNN.COM
JAKARTA - Persija Jakarta tak mau menunggu lama. Tim asal ibu kota tersebut mencoret Ramadan Ragab, pemain asing asal Mesir yang tengah mengikuti seleksi.

Pelatih Macan Kemayoran (julukan Persija) Danurwindo menganggap Ragab tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan. "Fisik dia tidak bagus untuk seorang striker. Dia bukan kriteria kami," kata Danur -sapaan karib Danurwindo-kepada INDO.POS (Jawa Pos Group) kemarin (20/1).

Hal itulah yang membuat Ragab tidak terlihat dalam latihan Persija. Kondisi tersebut juga membuatnya tak lagi bermain bersama Aliyudin dalam laga uji coba melawan Pelita Jaya di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, sore ini.

Danur menegaskan sampai saat ini belum memutuskan pemain mana yang akan direkrut. Yang terpenting, kata dia, dirinya akan berkonsentrasi mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Persela Lamongan dalam pertandingan perdana putaran II Djarum Indonesia Super League (DISL) 2008/2009 .

JAKARTA - Persija Jakarta tak mau menunggu lama. Tim asal ibu kota tersebut mencoret Ramadan Ragab, pemain asing asal Mesir yang tengah mengikuti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA