Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Arahan Irjen Suntana, Kombes Arif Budiman: Akan Kami Sikat

Jumat, 27 Mei 2022 – 18:53 WIB
Dapat Arahan Irjen Suntana, Kombes Arif Budiman: Akan Kami Sikat - JPNN.COM
Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman (kiri) saat mengenakan atribut dua anggota geng motor yang melakukan penganiayaan di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (27/5/2022). ANTARA/Khaerul Izan.

jpnn.com, CIREBON - Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman menegaskan akan mengerahkan semua anggotanya untuk memberantas geng motor agar daerahnya bersih dari aksi beringas mereka yang meresahkan warga.

Dia mengatakan pemberantasan geng motor merupakan komitmen Polresta Cirebon dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

"Kami terus melakukan penyisiran geng motor langsung ke sarangnya maupun lokasi yang kerap menjadi tempat berkumpul mereka," kata Kombes Arif Budiman di Cirebon, Jumat.

Untuk itu, seluruh polsek di jajaran Polresta Cirebon dipastikan terus bergerak menyambangi setiap kecamatan, khususnya yang diduga menjadi markas geng motor yang kerap mengganggu keamanan dan ketertiban Kabupaten Cirebon.

"Kami tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas dan keras kepada geng motor yang mengganggu kamtibmas di Kabupaten Cirebon," tuturnya.

Menurutnya, pemberantasan geng motor sesuai arahan Kapolda Jabar Irjen Suntana dalam rangka pelaksanaan Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polresta Cirebon dengan sasaran utama geng motor.

Terutama, katanya, kelompok geng motor yang kerap mengganggu kondusivitas dan meresahkan masyarakat.

Dia menegaskan tidak ada tempat bagi geng motor yang mengganggu kamtibmas di Kabupaten Cirebon.

Kombes Arif Budiman menegaskan akan mengerahkan semua anggotanya untuk memberantas geng motor sesuai arahan Kapolda Irjen Suntana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close