Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Bonus dari Presiden, Firza Andika Ingin Berangkatkan Orang Tua Naik Haji

Rabu, 06 Maret 2019 – 03:08 WIB
Dapat Bonus dari Presiden, Firza Andika Ingin Berangkatkan Orang Tua Naik Haji - JPNN.COM
Bek Timnas Indonesia U-22 Firza Andika usai menjuarai AFF U-22. Foto: @/firzaandika11

jpnn.com, MEDAN - Bek Timnas Sepak Bola Indonesia Firza Andika memastikan bonus sebesar Rp 200 juta dari Presiden Jokowi usai menjuarai AFF U-22 akan dimanfaatkan untuk keperluan keluarganya.

Eks pemain PSMS dan Semen Padang ini mengatakan ingin memberangkatkan orangtuanya berangkat haji.

“Firza ingin memberangkatkan orang tua naik haji, kalau orang tua belum mau, Firza ingin beli rumah dulu,” ujar pemain yang kini merumput bersama AFC Tubize ini.

Sayangnya, Firza tak punya waktu lama berada di Medan karena harus kembali ke Jakarta untuk persiapan pemusatan latihan AFC U-22.

“Firza ke Medan ingin ketemu orang tua, rindu kampung halaman. Penginnya keliling Medan tapi punya banyak waktu karena segera kembali ke Jakarta untuk TC AFC,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Firza juga mengadakan syukuran bersama keluarga besarnya. “Sama keluarga karena sudah lama enggak kumpul,” pungkasnya.

Wajahnya penuh semringah saat bertemu banyak orang dalam berbagai rangkaian kegiatan yang dijalaninya, mulai bertemu fans hingga temu pers.(nin)

Bek Timnas Sepak Bola Indonesia Firza Andika memastikan bonus sebesar Rp 200 juta dari Presiden Jokowi usai menjuarai AFF U-22 akan dimanfaatkan untuk keperluan keluarganya.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close