Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Duo Anzhi, Rooney Masih Dinanti

Senin, 26 Agustus 2013 – 08:08 WIB
Dapat Duo Anzhi, Rooney Masih Dinanti - JPNN.COM

jpnn.com - WILLIAN akhirnya diresmikan sebagai penggawa Chelsea kemarin. Itu seiring rilis dari Chelsea yang menyatakan telah mencapai kesepakatan transfer dengan Anzhi untuk Willian.

 

Praktis, Chelsea hanya menunggu izin kerja winger 25 tahun tersebut untuk bisa memainkannya.

"Chelsea Football Club telah mencapai kesepakatan transfer dengan Willian maupun Anzhi Makhachkal. Proses selanjutnya tinggal menunggu hearing izin kerja pemain Brasil tersebut Rabu nanti (28/8, Red)". Demikian rilis Chelsea di situs resmi klub kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chelsea berhasil menyerobot Willian dari Tottenham Hotspur dengan fee GBP 32 juta (Rp 535,5 miliar). Willian yang pernah memenangi Piala UEFA 2009 bersama Shakhtar Donetsk itu sejatinya telah dibidik Chelsea 2-3 tahun terakhir.

Willian sepertinya bukan satu-satunya pemain dari Anzhi yang menyeberang ke Chelsea musim panas ini. The Blues - sebutan Chelsea - diklaim juga telah  menyepakati transfer Samuel Eto"o dengan fee GBP 2 juta (Rp 33,4 miliar).

Kedatangan Eto"o pun disebut akan mengakhiri perburuan Chelsea terhadap striker Manchester United Wayne Rooney.

Tapi, pernyataan pelatih Chelsea Jose Mourinho sangat jelas menunjukkan penyangkalan. Mourinho bahkan mengritisi rencana United yang hanya akan melepas Rooney di klub non-Inggris.

WILLIAN akhirnya diresmikan sebagai penggawa Chelsea kemarin. Itu seiring rilis dari Chelsea yang menyatakan telah mencapai kesepakatan transfer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA