Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Nasib Buruk Seperti yang Menimpa Nicky Hayden, Ini Kata Marc Marquez

Senin, 28 Agustus 2017 – 13:16 WIB
Dapat Nasib Buruk Seperti yang Menimpa Nicky Hayden, Ini Kata Marc Marquez - JPNN.COM
Marc Marquez (93). Foto: Crash

jpnn.com, SILVERSTONE - Nasib buruk menimpa juara bertahan MotoGP, Marc Marquez dalam race MotoGP Inggris di Silverstone, Minggu (27/8) malam WIB.

Pada lap ke-14 dari 20, motor Marquez berasap. Kuda Besi-nya gagal mesin dan akhirnya out dari balapan. Padahal saat itu dia berada di posisi ketiga, di belakang Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Marquez yang dalam sesi kualifikasi mencatat rekor baru fastest lap Silverstone, lalu pole position, harus mengakhiri MotoGP Inggris tanpa poin.

Posisinya di puncak klasemen pun direbut Andrea Dovizioso. "Sungguh sial, karena saya merasa baik di motor. Ini pertama kalinya dalam karier saya mengalami masalah mesin (saat balapan)," kata Marquez seperti dilansir Crash.

(Geser Marquez dari Puncak Klasemen, Dovizioso Makin Mengerikan)

Bukan hanya menjadi catatan buruk dalam karier Marquez saja. Insiden gagal mesin ini merupakan yang pertama kali buat Repsol Honda sejak kejadian Nicky Hayden (almarhum) di 2007, sepuluh tahun yang lalu.

"Tiba-tiba saat di ujung mesin lurus (kecepatan maksimal), muncul masalah mekanis. Saya langsung menarik kopling dan semuanya terjadi," sesal Marquez.

Namun, Si Bayi Alien, julukan Marquez mengaku tak mau terpuruk gara-gara memikirkan petaka di Silverstone.

Nasib buruk menimpa juara bertahan MotoGP, Marc Marquez dalam race MotoGP Inggris di Silverstone, Minggu (27/8) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close