Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapat Nilai F dari Penonton, Sutradara mother! Ngeles Begini

Sabtu, 23 September 2017 – 22:27 WIB
Dapat Nilai F dari Penonton, Sutradara mother! Ngeles Begini - JPNN.COM
Jennifer Lawrence dan Javier Bardem di mother!. Foto: Paramount Pictures

jpnn.com - Rasanya masih sulit membayangkan mother! gagal. Film yang dibesut Darren Aronofsky itu mendapat predikat F dari CinemaScore. Sebuah hal yang superlangka.

Sebab, setidaknya hanya ada 18 film yang masuk kategori itu. Pada pemutaran film tersebut di Museum of Modern Art, New York, kemarin, Aronofsky buka suara.

Dia mengaku tidak keberatan dengan nilai jeblok yang diberikan penonton untuk mother! Pria yang juga menyutradarai Noah dan Black Swan itu menjelaskan, memang tidak semua orang bisa menerima karya teranyarnya tersebut dengan baik.

Dia mengibaratkan mother! layaknya musik punk yang punya pendengar terbatas. ”Alasan saya merilis karya ini adalah karena saya sangat sedih, menderita, dan saya ingin mengungkapkannya. Saya ingin melolong dan tidak semua orang mau mendengarkannya. Bagi saya itu keren,” kata Aronofsky dalam sesi tanya jawab di event tersebut.

Berbeda dengan tanggapan sutradara yang cool, Jennifer Lawrence justru lebih emosional. Kekasih Aronofsky itu menjawab pertanyaan tentang kritik mother! dengan acungan jari tengah.

Pemeran karakter Mother di film tersebut mengatakan, dirinya tidak kaget dengan respons penonton yang seakan terbelah secara ekstrem.

’’Mereka yang suka akan sangat suka dan mungkin nonton lagi. Sebaliknya, mereka yang tidak suka pasti sangat menolak. Tidak ada titik tengah,’’ paparnya dalam wawancara dengan Entertainment Weekly awal bulan ini.

Menurut JLaw, respons itulah yang menarik. Sebab, pasti akan ada kontroversi. ’’Tidak ada yang pulang dengan tangan kosong setelah menonton film ini,’’ tegasnya.

Darren Aronofsky akhirnya angkat bicara mengenai nilai F yang didapat film terbarunya, mother!

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Film

    3 Alasan Kenapa Mother! Seharunya Tidak Pernah Dibuat

    Senin, 18 September 2017 – 08:36 WIB
    3 Alasan Kenapa Mother! Seharunya Tidak Pernah Dibuat - JPNN.com
  • Film

    Publik Memutuskan: Mother! Film Jelek, Hancur Parah

    Senin, 18 September 2017 – 08:15 WIB
    Publik Memutuskan: Mother! Film Jelek, Hancur Parah - JPNN.com
X Close