Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapatkan Koleksi Manzone Edisi Spesial MTV, Cek Harganya di Sini

Jumat, 13 Oktober 2023 – 20:05 WIB
Dapatkan Koleksi Manzone Edisi Spesial MTV, Cek Harganya di Sini - JPNN.COM
Manzone mengeluarkan koleksi terbarunya edisi spesial MTV. Foto dok. Manzone

jpnn.com, JAKARTA - Manzone bekerja sama dengan MTV meluncurkan koleksi edisi spesial di musim dingin 2023. Peritel fesyen lokal untuk pria ini juga mengajak masyarakat merayakan kultur musik pop.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan MTV dan Paramount Consumer Products untuk peluncuran koleksi ini," kata Chief Operating Officer Manzone Laura Kristina di Jakarta, Jumat (13/10).

Dia menyebutkan MTV adalah merek yang sangat lekat dengan musik. Itu sebabnya Manzone ingin membuat koleksi kapsul untuk menangkap kesenangan dan energi dari kultur musik pop.

"Kami merasa MTV adalah pilihan tepat untuk mendekatkan kami dengan komunitas pecinta kultur musik pop dan mengajak bernostalgia ke era saat kultur musik pop sedang berjaya," ungkap Laura Kristina.

Mengadopsi warna-warna cerah, koleksi spesial MTV dari Manzone ini terdiri dari kaus, kemeja, dan aksesoris dengan variasi motif logo klasik dari MTV itu sendiri. Koleksi ini sangat cocok untuk gaya berbusana sehari-hari dan mudah dipadupadankan dengan aksesoris dengan tetap memberi kesan effortlessly stylish. 

Nuansa nostalgia yang kental akan menambah tampilan gaya memukau untuk para pecinta musik & fesyen. Koleksi spesial MTV ini adalah kapsul pertama dari rangkaian koleksi musim dingin Manzone 2023

Pada kesempatan sama, Head of Brand Marketing Manzone Angga Krisnawan berharap dengan peluncuran koleksi ini, bisa menjangkau lebih banyak lagi pecinta musik dan fesyen yang relevan dengan gaya berbusana secara personal.

Dia yakin dengan perpaduan antara sentuhan fesyen modern dan kultur musik pop di era 90-an, bisa menambah kesan nostalgia tanpa menghilangkan identitas dari gaya berbusana masing-masing personal.

Manzone mengeluarkan koleksi terbarunya edisi spesial MTV dengan harga yang terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close