Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dapatkan Perut Rata dengan Konsumsi 6 Makanan Ini

Selasa, 08 Januari 2019 – 04:46 WIB
Dapatkan Perut Rata dengan Konsumsi 6 Makanan Ini - JPNN.COM
ilustrasi perut rata.

jpnn.com - Banyak orang memimpikan punya tubuh langsing dengan perut rata. Sayangnya, jalan untuk mendapatkan tubuh singset dengan perut rata tidaklah singkat. Bagi mereka yang memiliki perut buncit karena faktor gaya hidup atau keturunan, perlu usaha ekstra untuk membakar lemak yang menumpuk pada perut.

Lantas, cara apa yang harus dilakukan agar perut bisa rata? Ubahlah cara makan Anda. Ya, dengan mengubah menu makanan sehari-hari, Anda bisa memiliki perut rata yang diidam-idamkan.

Beberapa menu yang bisa membantu Anda mewujudkan mimpi untuk memiliki perut rata, yaitu:

1. Pisang

Pisang adalah pasokan gizi yang baik. Faktanya, kandungan potasium dalam pisang dapat membantu mengeluarkan cairan ekstra dari dalam tubuh Anda. Dengan kata lain, jika Anda menyimpan banyak air dalam tubuh akibat kelebihan konsumsi makanan asin, pisang dapat membantu menyingkirkan hal tersebut.

2. Semangka

Semangka baik untuk penunjang diet sehari-hari, karena tinggi akan kandungan kalium. Sebuah penelitian dari University of Kentucky, Amerika Serikat, menemukan bahwa minum jus semangka tanpa campuran apa-apa dapat menurunkan kadar lemak tubuh hingga mengurangi kolesterol jahat. Tentu, hal ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin punya perut rata.

3. Yoghurt

Sayangnya, jalan untuk mendapatkan tubuh singset dengan perut rata tidaklah singkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close